Rabu, 02 November 2011

Pertemuan Pertama

Hi !!

My name is Sherenia Yuanggra Gita. My friends call me Sheren or Sher or Ren or Celen or Ceyen orrrrr up to you lah yaa :D

hmmm... gue rasa, gue ga perlu lah ya jelasin diri gue terlalu detail karena mungkin kedepannya gue bakalan nyeritain diri gue, walaupun ga langsung sekaligus *ditimpuk batu bata*

kok pada ga nanya sih kenapa gue tertarik ngeblog? *siram air panas*
karena temen gue yang bernama Markonah. Dia itu di kelas adalah sosok yang paling tertutup dan pendiam.Tapiiii saat gue buka blognyaaaa *jreng jreng jreng jreng* ga tau kenapa saat ngebuka blognya dia gue ngerasa ada sesuatu yang beda dari diri dia, antara yang biasa ditunjukkin ke temen sekelas sama diri dia yang ada di blog. Dia itu berbeda 180. Dan itu mungkin yang membuat gue merasa tertarik untuk ngeblog. Mungkin dengan ngeblog, gue bisa menemukan sisi diri gue yang belum gue ketahui sebelumnya. Mungkin ternyata gue adalah sosok yang berpikiran kritis atau perhatian atau mungkin ternyata gue adalah putri yang tertukar *bacok*

Selain itu, gue punya ehem.. pacar yang bisa dibilang ga bisa diremehkan ITnya. gue bisa bilang begitu karena gue ngerti ngerti engga engga soal IT. Untuk menutupi semua itu, ya gue coba buat ngeblog. Biar dibilang bisa IT sedikit lah yaaa

Well, gue ga tau kenapa gue ngasi judul updatean gue yang pertama ini dengan "Pertemuan Pertama". Mungkin gue terinspirasi dengan kalimat yang berbunyi "Love at the First Sight". Kalimat itu mempunyai arti "Cinta pada Pandangan Pertama", sederhana tapi bermakna dalam. *ini apaaa _._*

hmmm gue rasa cukup sekian Pertemuan Pertama kita...

Keep Loving,
Sheren Yuanggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar